Monday, September 10, 2007

marhaban ya ramadhan....

bukan dimasjid alghifari, alhuriyah ato di masjid raya, apalagi sampai harus mabit malamnya. ternyata allah mentakdirkan saya untuk mengikuti targihib ramadhan di tempat kerja saya sendiri (subhanallah, pa bu makasih atas tausiyahnya..)

waktu itu acara dimulai pukul 10:30 hari senin, h min 3 masuk puasa. acara pertama diisi oelh penampilan lagu-lagu islami dan rohani, seru malahan pa kepala saya ikut nyanyi dan subhanallah bagus juga suaranya. jadi pengen nyumbangin nasyid juga...!

acara berikutnya sambutan dari bapak kepala juga selaku ketua panitia acara tersebut. beliau menyampaikan tujuan dari acara tesebut pada sambutannya. menjalin silaturami, meningkatkan etos kerja dan... cucurak!!!! (alias menyambut bulan suci ramadhan...)

dan acara berikutnya menarik juga, ada pa KH. Said amin yang memberikan tausyiah, pembekalan mejelang masuknya bulan suci ramadhan. kata beliau 2 hal yang harus kita dapat nanti di bulan ramadhan.

pertama, meningkatkan kekuatan modal spritual kita. modal spritual itu kata beliau seperti Spritual Question gitu.
kedua, keuletan kinerja kita juga harus tetap dan malah meningkat. jangan karena puasa justru malah melemah.

acara terakhir..... cucurak. makan-makan. subhanallahm tapi sayang hari ini hari terakhir saya puasa sunnah senin kemis menjelang ramadhan. ikut enak aja dah....

1 comment:

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih